Novelaku, Aplikasi Baca Novel Terupdate

Novelaku, aplikasi baca novel


 Aplikasi baca novel online semakin kian digemari oleh pengguna dari berbagai kalangan usia. Selain menjadi penghibur diri, Aplikasi baca novel menjadi sumber inspirasi untuk menghasilkan suatu karya tulis. Aplikasi ini diburu karena fitur yang sederhana serta mengunduhnya pun dilakukan secara gratis.

Tapi tahukah kamu? Terdapat aplikasi baca novel online yang memiliki fitur Flipping page dimana fitur ini memudahkan pengguna membaca sub per bab dengan metode akses cepat dan Ini menjadi salah satu keunggulan aplikasi Novelaku.

Apa itu Novelaku?

Novelaku adalah Aplikasi membaca novel secara online yang dirilis pada 7 Januari 2020 dimana aplikasi ini sering mempublikasikan berbagai Novel Best Seller yang disukai puluhan ribu pembaca. Novelaku menyaring berbagai novel yang baru saja dipublish dan terpopuler berdasarkan minat pembaca setia pengguna aplikasi ini.

Link Ada di bawah Artikel!

Untuk ukuran aplikasi, Novelaku tidak memakan banyak ruang kapasitas penyimpanan ponsel karena ukurannya sangat ringan serta tidak melulu mengalami pembaruan aplikasi. Novelaku juga disebut sebagai gudangnya novel karena ribuan karya dengan puluhan genre hadir di dalam aplikasi ini.

Fitur apa saja yang terdapat dalam aplikasi Novelaku?

Novelaku memiliki sejumlah fitur menarik selain Flipping page, antara lain :

1. Rak Buku

Fitur rak buku difungsikan sebagai galeri perpustakaan online yang bisa mengumpulkan puluhan novel pilihanmu. Ketika pengguna mulai memasuki bab novel, Rak Buku menyediakan tombol Koleksi, Unduh dan Mulai Baca yang dialokasikan untuk memudahkan pengguna membaca keseluruhan isi dari novel tersebut.

Di dalam Rak Buku, Kamu juga bisa menemukan pilihan novel favorit yang direkomendasikan Novelaku untuk pengguna setianya. Tetapi satu perbedaan Rak Buku dengan aplikasi lainnya dimana ketika pengguna membaca isi dalam novel, tampilan layaknya sedang membaca buku dihadirkan melalui fitur Flipping page.

2.  Tugas Harian

Tugas harian yang terdapat di dalam laman beranda aplikasi berfungsi untuk menambah jumlah koin yang kamu miliki secara gratis. Terdapat misi harian yang wajib kamu ikuti untuk mendapatkan koin gratis. Koin-koin tersebut nantinya bisa ditukar untuk membuka bab novel yang terkunci.

3. Pustaka

Di dalam fitur Pustaka terdapat puluhan novel yang memiliki beragam genre dan cerita. Novelaku sengaja membuat halaman Pustaka untuk mengkategorikan beberapa novel seperti :

A. Novel Rekomendasi

B. Novel Terbaru

C. Novel Populer

D. Novel Tamat ( Cerpen )

E. Simpanan

F. Cool

G. Buku Gratis

H. Buku Menarik lainnya

Selain itu terdapat sub kategori di dalam fitur pustaka yakni : Terlaris dan Kategori Genre. Pengguna bisa memilihnya sesuai dengan selera ataupun sesuai dengan yang telah direkomendasikan aplikasi Novelaku.

4. VIP

Fitur ini berfungsi sebagai pembelian bab cerita berbayar, kumpulan buku VIP spesial dan mendapatkan keuntungan lainnya yang bisa di dapatkan pengguna ketika melakukan isi ulang fitur VIP.

5. Riwayat Baca

Novelaku menghadirkan fitur riwayat baca yang berfungsi sebagai history seluruh bacaan novel yang baru saja dibaca dengan kata lain pengguna bisa menghapus seluruh history ini kapanpun mereka mau.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi :

Kelebihan yang hanya dimiliki oleh Novelaku adalah hadirnya fitur Flipping page sebagai halaman kertas virtual yang berfungsi untuk menggulir halaman secara manual sehingga membuat pengguna tampak semakin nyaman berlama-lama di dalam aplikasi ini.

Sedangkan kekurangannya adalah belum tersedia fitur penulis untuk mengirimkan naskah novel di dalam aplikasi serta tidak adanya fitur untuk mengubah ukuran besar kecil pada tulisan halaman secara manual.

Share This Article :
Copyright © 2021 Safelink
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]